Saturday, April 10, 2010

Senang senang

Have a great experience this morning. :D
Tadi gue jalan ke Paun sama temen gue Wita. Gue beli sandal sama kerudung. Hehe.. Di sana kita ketemu SPG-SPB (Sales Promotion Girl-Sales Promotion Boy) operator Axis. Eh, ada ayamnya juga. Kita godain deh ayamnya. Hhahaha.. Seru, seru. Terus kita sarapan.
Pulangnya kita ke Dangdeur. Apa itu? Itu nama daerah pertokoan di Rancaekek. Naik angkot 1 kali dari Nangor, nyampe deh. Tapi barang yang mau kita cari gak ada. Cuma dapet cape ama jalan-jalan liat sesuatu yang berbeda aja..
Baliknya, waktu jalan di sekitaran kampus, eh ketemu dua cowo temen kelasnya Wita. Mereka juga udah kenal ama gue, gue kan sering main basket sama mereka-mereka.
Yang serunya adalah kita ngobrol, baanyak hal. Senang senang senang.. Terus kita juga ngerencanain jalan-jalan mendaki gunung. Huaa, sepertinya seru. Hehe.. Tapi baru sebatas rencana. Ah, emang menyenangkan ya bikin rencana, tapi pelaksanaannya yang susah.. Hhhh..

No comments:

Post a Comment