Sunday, May 30, 2010

Hasil diskusi sama pacar

Semalam, seperti biasa, sang pacar yang bernama samaran Kebo nelpon gue. Ihiw, asik deh gue.. :D
Kita ngobrol, dari yang sifatnya sok serius sampe yang cuma ketawa aja, tapi memang sebagian besar isi percakapan kita adalah suara "hahahahahahaha", ternyata meninggalkan sebuah hipotesis yang amat menakjubkan untuk disimak, diteliti, dikaji lebih dalam untuk mendapatkan keabsahannya. Apakah itu??
Sebuah tanda tanya besar yang mungkin berpengaruh bagi kehidupan semesta alam raya ini : "apakah mungkin bahasa alay sama dengan steanografi (tulisan yang menyampaikan maksud secara tersembunyi)??"
Hipotesis ini berpijak pada tujuan para alay menggunakan bahasa alay di setiap gaya penulisan mereka, misal "Ea" yang berarti "Iya", "muph" yang berarti "maaf", sama seperti tujuan penciptaan bahasa gaul Debby Sahertian : untuk digunakan pada kalangan tertentu (kaum gaulabiezz) sehingga mereka bisa menyampaikan informasi rahasia (dalam hal ini gosip) tanpa diketahui oleh orang banyak, bahkan di depan umum sekali pun!!
Yaa, mungkin saja begitu. Mungkin para alayers ingin menyampaikan suatu info kepada alay lainnya yang sifatnya TOP SECRET dan tidak ingin diketahui non-alay, jadii ya muncul deh bahasa alay.. Semacam kode Morse lah.. :)

9em4nah mNurutdh Amu?? :DD

No comments:

Post a Comment