Wednesday, May 19, 2010

It's hard for me to face it

Gak tau kenapa yah, akhir-akhir ini hubungan interpersonal gue lagi jelek. Mungkin temen-temen gue gak ngerasa punya masalah ama gue, tapi gue yang jadi gak nyaman sama keberadaan gue di tengah mereka. Apa yang salah yah???

Pikiran lagi kacau. Selalu aja gue egois, nganggep diri paling benar, gak mau dengerin apa kata orang lain. Mungkin karena gue udah dipandang superior sama temen-temen gue, jadi mereka yang pada males. Tapi apa salahnya? Bukan maksud membela diri, apa salah kalo gue inisiatif (tapi jadi capek sendiri), kalo gue bilang apa yang gue rasa salah sama orang lain, atau cara gue ngomong masalahnya yang salah? Aduh, gak ada yang kritik gue. Ada sih.. Satu temen deket gue. Tapi gue gak pernah merasa cukup. Ya, ada yang salah di sini, tapi gue gak tau apa, dan itulah yang sulit.
Apa-apa yang dikerjakan temen gue selalu salah di mata gue. Apa-apa yang gue kerjakan selalu gue anggap tinggi. Itulah. Itulah. Gimana gue ngerubahnya? Gimana??
Pengen menghilang sebentar rasanya, dan menyadari bahwa gak ada yang kehilangan gue. Mungkin bisa sedikit membantu.
Atau guenya aja yang anti sosial. Autis. Tapi gue gak pernah menyadarinya.
Belum lagi masalah sama orangtua. Ya Allah, bagaimana memperbaikinya?? Pengen nangis tapi gak bisa.
Gue gak mau punya pikiran negatif sama orang, tapi gue ngerasa selalu tindakan mereka yang bikin gue jadi berpikiran negatif. It's hard for me to face it. It's always hard to face.
I'm a big loser, there are so many reasons why can be.
Compromized my mind. Should I, could I??

No comments:

Post a Comment