Friday, June 18, 2010

Mau apa gue??

Setelah tadi malam udah online di kamarnya Mas Arif (temen kosan), dan bingung mau nulis apa, akhirnya  gue punya sesuatu buat ditulis juga. hhihihihi...
Tadi gue abis pelatihan radio. Senengbanget, kayapelatihan motivasi gitu tiap kali  pertemuan. Jangan  takut bicara, jangan takut berekspresi. Hhaha, salahsatu kesulitan gue tuh. Tapidisitu, gue belajar buatgak grogi, buat tenang nyampein pendapat, dan ketemu temen-temen baru. Banyak temen banyak rejeki kan? Hhehe..

Tadi itu cerita-cerita juga tentang impian, apa yang mau kita raih, tujuan apa yang mau kita capai. Gue suka sama pembicaranya, bener-bener ngebangkitin semangat lagi, buat melakukan sesuatu. "Sebaik-baiknya orang adalah oarng yang bermanfaat untuk orang lain".
Sekarang gue jadipunya tujuan jelas, maujadi apa gue ntar. Gue harus  lulus dulu tahun depan (AMIIN), terus gue ada dua oopsi : 1. ke Deplu atau  2. kerja jadi TKI ke Jepang. Terus kalo udah kumpul uang, gue mau nyoba wirausaha, bikin kafe di Indonesia. Tapi buat ngisi waktu gue saat gue nyusun skripsi, guemau jadii penyiar, buat ngelatih kemampuan komunikasi gue.
Oiya, gue juga ingetbanget ama apa yang tadi dibilang ama pembicara, kalo anak muda sekarang maunyadapet yang  instan. Hm, gak ada yang instan, bahkan mie instan aja bikinnya gak instan, tetep harus melakukan sesuatu supaya mie itu jadi, kan..:D

Nah, ntar sore gue mau  pulang ke Cirebon, kan. Gue  mau main ke beberapa stasiun radio yang sering gue dengerin di sana. Kenapa Cirebon, gak Bandung?? Gue udah lama sih pengen main ke stasiun radio yang ada di  Cirebon, pengeen banget, cuma belom kesampean aja. Hm, moga-moga gue belum terlambat.. Gak ada kata  terlambat buat belajar kan?? :)

No comments:

Post a Comment