Saturday, June 26, 2010

Pertemanan?

Sebenernya apa sih yang orang cari dalam suatu pertemanan?
Jujur, make a friend is easy, yang sulit adalah mempertahankannya. Dan bagaimana kita tetap ber-positive thinking ketika teman yang kita harapkan mendukung kita, malah menjatuhkan semangat kita. Serius, gue pernah ngalamin hal yang kaya gitu.
Sebenarnya, hal itu emang bukan sepenuhnya salah teman kita sih, tapi kembali lagi ke diri kita sendiri. Mau dengerin dia ato gak. Kita kan udah sama-sama gede, udah tau mana yang pantes dimasukin ati atau mana yang cuma buat ngetes ketahanan kita doang. Tapi kalo terus-terusan kaya gitu, kesel juga sih. Hhehe..
Dan kalo udah kaya gitu, apa yang seharusnya dilakuin? Cara gue sih, gue inget-inget lagi kebaikan dia. Siapa tau, kita memandang dia negatif karena kita terlalu fokus sama kekurangan dia itu.
Mungkin, gue lagi ngerasa jenuh sama temen-temen gue, dan selalu memandang bahwa they are mistakes.Hell yeah, jumlah sahabat gue bisa diitung sama satu tangan aja. Dan mereka saja bisa selalu salah di mata gue. *OMG, kapan gue gak berpikiran kalo gue adalah orang yang perfect, selalu benar. Never learn from past. --"
Atau mungkin gue terobsesi sama novel 5 cm, sampe-sampe gue pun menetapkan standar seperti itu untuk pertemanan? WTF, gue tau every people has their own way. I should not be like this.
Hhah, harusnya gue malu, di umur yang segini, gue belum juga nemuin arti temen, arti sahabat, arti hidup gue buat apa, buat siapa, mau apa, harus gimana. Malu gue. Dari dulu bilang perbaikan, perbaikan.. Tapi nyatanya lain, gue masih punya banyak banget pertanyaan. WTF pisan..

No comments:

Post a Comment