Wednesday, April 28, 2010

Hari yang pengen bikin aku teriak seeeekenceng-kencengnya..

Huaaaa..
Sebel banget hari ini.. Nguik, nguik.. =3
dari semalem harus kerjain presentasi dan laporan PKM, tapi tetap saja aku dicerca. Hah.. Tapi aku gak akan menyerrah.. Aku akan buktikan, hari ini aku memang banyak salah dan kelompok kita belum mencapai target, tapi itu gak akan bikin aku mati.. Huh.. Lihat saja nanti..
And the next problem is, PIN ATM aku tiba-tiba gak bisa dipakee !! Mamaaah.. Padahal, padahal, lagi butuh uang. Tapi masih ada sih sebenarnya.. Aku ambil dulu aja buat ongkos pulang ke Cirebon. Soalnya minggu ini aku mau pulang, terus tadi aku ke bank, katanya kalo mau ganti PIN gitu, harus ada buku tabungan. Lahh, buku tabungannya aja kan ada di Cirebon.. Aaaahh, payah nih hari ini.. :(

No comments:

Post a Comment