Sunday, March 28, 2010

Hal menyenangkan

Aaaah...
Udah lama banget gak nulis-nulis lagi disini. Buntu, gak punya ide, malas? Ah, semuanya bener.. Hihi..
Banyak banget kejadian yang gue alami. Tapi dari semuanya, ada satu kejadian yang paling menyenangkan terjadi. Ihiww.. Gue melepas status LAJANG gue secara sukarela. Cieeee.. Hahaha..

Iya, dua minggu lalu, ada seseorang gitu deh, yang dateng jauh-jauh dari salah satu daerah di Jawa Tengah, khusus buat gue. Gak mau gue ekspose namanya.. Gue kasih inisial aja yaa.. "KEBO".. Yup, dialah orang yang berhasil bikin gue ngelepas status JOMBLO yang gue sandang, pangan, dan papan selama dua tahun belakangan ini. (SFX : applause).. Wohooo, selamat yaa !!

Hal menyenangkan berikutnya adalah : gue dapet surat ijin pacaran dari ayah ibu !! Asseek.. Makasih, yah, makasih, bu.. Akhirnya anakmu ini gausah backstreet boys lagi deh.. Capek !! Hihi..

Hal menyenangkan lainnya terjadi kemarin dan hari ini. Kemarin gue udah menyelesaikan satu tahap dari PKM yang gue dan tim gue kerjain. Wuah, menyenangkan. Emangnya ngapain? Pertama, gue dan Listi (plus Intan juga) ke Bogor, berfoto-foto bersama tukang jahit, dan jalan-jalan pastinya. Dan kedua, gue foto-fotoin orang lagi ngebatik di sekitaran rumah gue (bareng sepupu gue sih..), dan it was fun karena gue berasa jadi pusat perhatian, walaupun gue gak tau kenapa para pembatik itu ngeliatin gue.. Hahaha..

Hal menyenangkan lainnya yang terjadi adalah tadi gue udah kelarin urusan bikin jaket hima. Setelah penundaan dan pengurasan beban pikiran selama berbulan-bulan, akhirnya tadi gue jadi juga pesen sejumlah data yang gue pegang, walau banyak pesanannya itu turun drastis dan gak sesuai sama prakiraan awal. Ini amat disayangkan..

Hal menyenangkan yang terjadi adalah tadi pacar gue nelpon. Hihi.. Norak gitu deh yang baru punya pacar.. Hahaha.. Maklum, selama jadian 2 minggu ini, hubungan kita lewat sms terus..

Pokoknya, semenjak gue ketemu sama Kebo, hidup gue sedikit banyak berubah. Jadi lebih banyak nyengir dan jadi tambah gila. Jadi lebih sabar dan jadi lebih positive thinking. Huaaah, makasih banget deh pokoknya buat dia !! :D

Anyway, waktu gue baru jadian sama Kebo, dia ngasih buku yang gue pengen banget : Soe Hok Gie - Sekali Lagi.. Huaa, tau aja sih dia, gue fans beratnya Gie.. :D

No comments:

Post a Comment