Tuesday, May 26, 2009

Who is my prince.?

Whoaaaa...
Udah setaun gue gabung perserikatan jomblo2 indonesia..Dan gue belom nemu seorangpun,bahkan buat sekedar date.!!(baca ini seakan2 lo punya tugas yang harus dikumpulin besok pagi n lo belom ngerjain sama sekali.!istilahnya c,deadline.!).
Hmm..Gimana kabar dia ya.?
Banyak orang dateng dan pergi di kehidupan gue.Walo beberapa dari mereka cuma sekedar lewat,gue bersyukur banget bisa kenal,coz mereka bikin gue tau banyak hal.
Banyak juga cinta datang dan pergi.Ehm,bukan cinta ya tepatnya,tapi perasaan simpati.Dan gue gag punya satupun kenangan berdua ama mereka,dalam arti,selalu saja bertepuk sebelah tangan.Entah itu dari pihak lelaki yang tidak menyadari flirting-an gue ato dari gue sendiri yang gag ada perasaan ama beberapa dari mereka ato kadang gue juga terlalu cuek untuk memikirkan perasaan mereka.
Sekarang gue masih nunggu pangeran gue.Ya pastinya,gue gag akan nunggu putri gue donk.Kemarin ada c,seorang lelaki yang minta gue jadi putri di hatinya,but then i was thinking that i'm not.Gue gag pantes buat jadi pendamping orang sebaik dia,n gue rasa dia gag pantes jadi pendamping orang se"complicated" gue.
Fiuhh.Feel alone.
Sebenernya c pengen,ada tangan yang ngerangkul,ada kata2 penuh perhatian,n ada tubuh yang nemenin.Tapi gue belom nemu yang bener2 gue rasa cocok (ehm,sebenernya ada,tapi dia lebih milih balikan ama mantannya,itu c kabar terakhir yang gue denger), n itu gag bisa gue paksain.Gue gag mau,cuma gara2 ego gue biar sekedar ada status,gue harus rela2 nelen semua yang gag gue suka dari dia.Emang c cinta itu harus nerima kekurangan.Tapi kan gue gag cinta,jadi buat apa nerima kekurangan dia sebagai kekasih kita,kecuali emang niatannya pure buat temenan.Namanya juga temenan,kekurangan n kelebihan kita2 kan biar saling melengkapi.
Hubungan atas dasar keterpaksaan supaya ada status,iyuuuuuu,pasti capek buanget tuh.Dari keterpaksaan kita ngungkapin rasa kangen dan sayang,ngedengerin apapun ocehan dia,ngerawat dia,atopun hubungan fisik semisal berpegangan tangan.Coba kalo ama orang yang kita suka n sayang,waah,jadi kenangan indah tuh..Hahaha..
Udah dulu lah,segini dulu aja postingannya.Nanti gue post lagi.Oia,sebenernya kan gue ngepost di blog supaya gue gag terlalu kecanduan fesbuk aja.Hehehe..Cukup guna juga..
^^~
-hp-

No comments:

Post a Comment