Wednesday, December 30, 2009

This 2009

Yups, yups.. Nanti malam pergantian taun baru.. Gak ada yang special siih, tapi gue jadi inget.. Sampe dua tahun baru kemaren gue masih ngerayain sama dia. Trus, taun baru 2009, walopun kita udah putus, tapi gue ditelpon sama dia. Nah, taun baru sekarang, gue gak bisa dan gak mau ngarepin dia ngehubungin lagi. Hiks.. Sebenernya kangen banget gue sama dia, tapi.. Yah begitulah. Dianya juga ngilang dari hidup gue, dan gue juga sangat-sangat berusaha keras buat gak muncul-muncul lagi di depan muka dia. Yah, he might had forgotten me.

Dan untuk tahun 2010 besok, gue belom punya resolusi apapun. Bagi gue, taun depan pun sepertinya gak akan ada yang special lagi. Sama aja kaya taun kemarin, sama-sama menyedihkannya. Gue bener-bener gak bisa seneng secara tulus tanpa dia. Semua yang gue tunjukin, rasa puas, senang, bahagia itu cuma topeng, supaya gue gak dipandang dengan belas kasihan!! Padahal di dalem sini, gue rapuh banget. Gue lemah banget. Cuma dia yang bikin gue kuat. Gue yakin itu.

Huwh..
Gue capek banget ngejalanin hidup gue yang masih dibayang-bayangi masa lalu gue. Gue bukannya tanpa usaha ngelupain dia, UDAH!! Tapi tiap kali gue sendirian, pasti gue inget dia lagi. Shit banget gak sih! Kenapa musti kepikiran dia, kenapa enggak Ryan D'massive, Yana Marvells, atau siapa kek!! Tuh, gue aja kesel ama diri gue sendiri!!

Gak tau deh. Gue pengen hilang rasa aja. Gue gak mau ngerasain cinta atau kehilangan lagi. Ya, gue emang pengecut atau pecundang, whatever. Hidup gue yang jalanin. Emangnya kalo lagi susah begini, ada yang masih peduli??

No comments:

Post a Comment