Monday, July 27, 2009

Mungkiin..

Mungkiin, ada benarnya juga kalo gue ama dia saat ini gag ngejalin komunikasi lagi. Ups, siapa sih yang lagi gue omongin.?? Siapa lagi kalo bukan mr.Xboyfriend gue, sii mantan gue.. Buat semua yang pada bosen baca blog gue yang isinya tentang dia, mending tutup aja deh, gue juga gag maksa. Lagian ini kan blog isinya curhat-an gue..
Oke, balik lagi. Iya, mungkin ada baiknya kalo gue ama dia putus komunikasi gini. Kenapa.? Oke, kita runut dulu ya.. Pertama, tujuan gue terus berkomunikasi dengan dia selain untuk tidak memutuskan tali silaturahmi tuh apa.? Pastinya gue pengen tau segala urusan dia setelah pisah ama gue donk. Apa itu berarti gue berharap untuk balikan.? Jujur aja, Ya. Nah, kalo jawaban naifnya, gue masih pengen temenan ama dia, bahkan kalo bisa, gue pengen jadi sahabat terbaik dia. Tapiiii.. A. Kalo nanti kita jadi sahabat, apa gue sanggup buat gag cemburu kalo dia curhat ama gue tentang petualangan cintanya.? B. Gue tau banget, gag ada dalam kamusnya dia SAHABAT CEWEK. Yang gue tau dia cuma tau 2 hal dari seorang cewe, yaitu : TEMEN BIASA atau PACAR.!!
Untuk poin A, gue udah pernah ngejalanin peran gue itu selama beberapa bulan dan hasilnya, YA, GUE SANGAT AMAT CEMBURU.!! Dan untuk poin B, gue gag mau jadi sebatas temen biasa-nya, karena gue amat sangat kenal dia. Tapi gue juga gag mau jadi pacar dia (lagi). Karena, dia selalu berjanji tapi kemudian dia ingkar lagi. Dan gue sampe sekarang gag tau, kalo suatu hari nanti kita dipertemukan lagi, apakah gue masih bisa percaya ama dia atau engga.?!
Life is a maze. Terutama nasib cinta gue yang bikin gue bingung. Kalo memang dia jodoh gue, gue mau dia jauuuh lebih baik dari yang pernah gue kenal. Gue gag pernah ngebayangin kalo suatu hari gue ngebangun satu rumah tangga tapi yang jadi pendamping gue bukan dia. Mungkin gue bisa bayangin hal semacam itu kalo gue tau dia jatuh cinta ama cewe lain dan dia menikahinya. Mungkiin..
Sementara ini, biar gue idup ama bayang bayang dia aja, ama semua halusinasi gue tentang dia aja.

-hp-

No comments:

Post a Comment