Wednesday, November 11, 2009

cari nama di fesbuk

gue nyari2 nama dia di fesbuk, keluar ratusan nama. tapi dia gak ada.
hah, percuma deh kayanya.. jangankan fesbuk, nyalain komputer juga ragu gue, dia bisa ato ga...

bete, bete, bete..
kangen, kangen, kangen..

udah lama gak pernah sms atau telpon lagi.
well, oke, baru 2 bulan. gue pernah ngalamin yang lebih lama..

bulan depan, temen rumah gue nikah. kirakira, dia diundang gak ya?
kalo dateng, trus kalo ntar kita ketemu, gimana dong?
ah, pusing...
pasti salting..

aduh, bisa gak sih sehari aja gak mikirin dia..??
dia mikirin gue aja enggak..
mendingan belajar buat uts terakhir besok..

eh, tapi tadi waktu nyari nama si dia, gue juga nemu nama gebetan gue waktu SMA. kakak kelas. hihihi...
how's he yaa sekarang...
^^

dasar, masih ngarep mode on..
hahhahahaha

No comments:

Post a Comment