Thursday, November 12, 2009

Jaman berubah

Yelloowww...
Hahaha..
Jaman sekarang, kalau kenalan ama orang, udah gak jamannya lagi minta nomer handphone (apalagi nomer telepon rumah). Yang lagi in sekarang tuh minta alamat email. Buat kirim mail, buat add fesbuk, atau buat add YM / fitur chat lainnya..

Lucu yah.. Jaman udah berubah banyak.. Tapi ngeri juga sih kalau ga bisa ngikutin arus teknologi komunikasi kaya gitu. Temen-temen rumah gue di kampung Cirebon, cuma satu orang yang tau teknologi internet ini. Payah ah.. Temen-temen fesbuk gue kebanyakan orang-orang kota.. Temen SMP, SMA, dan kuliah. Hmm.. Emang ya, berarti gue beruntung banget nih, masih bisa ngikutin jaman.. Beruntung gue masih bisa kuliah, temenan ama orang-orang baru yang bisa buka wawasan gue. Yang mereka juga tau dunia luar.. ^^


P.S : Gue gak ngomong kalo temen-temen rumah gue itu wawasannya sempit looh..

No comments:

Post a Comment