Wednesday, November 11, 2009

cemburu

aku cemburu sama kamu dan wanitamu.
bagaimana aku tidak bisa cemburu kalau di depanku kamu menatap wajahnya mesra.!!
bahkan kamu pun tersenyum manis padanya.!!


terlebih aku cemburu pada wanitamu.
kau akan selalu ada di sisinya membuatnya tenang dan senang setiap waktu.
kau akan selalu ada di sampingnya menyediakan bahu dan dadamu untuk tangisannya.
dan kau bahkan akan menghapus airmatanya yang jatuh dengan usapan lembut tanganmu, dengan lembut.!!
kau akan memperhatikan dirinya, apakah dia sudah makan atau belum, apakah dia kelelahan, dan berkata bahwa kau menyayanginya.
kau akan mengajak dia ke suatu tempat yang indah dan sepi, dimana kau bisa bebas bercerita apa saja mengenai perasaan, kehidupan, atau masalahmu dan setelah itu kau memeluknya erat.


dan yang paling aku benci adalah saat kau mengusap kepalanya, membelai rambutnya.


aku cemburu.!!


*huh, sudah, sudah. aku lelah dan sakit meneruskan khayalan tentangmu dan wanitamu.

No comments:

Post a Comment