Thursday, February 18, 2010

Benci, benci..

Hah !! Sekarang saya sudah tau siapa diri saya sebenarnya.. Setelah ikut organisasi dua tahun belakangan ini, saya semakin mengenal diri saya. Ya, saya tak lebih dari seorang pengonsep semata, tapi dalam langkahnya, saya adalah NOL BESAR !! Saya tidak tahu, apakah saya harus bangga, marah, benci.. Akh !!
Saya hanya bisa mem-planning, menunjukkan ide-ide tanpa BISA melakukannya. Akh, saya benci. Apalagi sekarang ini saya berperan sebagai koordinator divisi, akh. Bodoh juga saya. Harusnya saya juga bisa mengoordinir anggota saya. Tapi, akh..
Perbaikan. Ya, itulah yang mesti saya perbaiki. Ibarat kapal yang bolong atau pecah disana-sini, saya harus memperbaikinya sebelum kapal yng saya nakhodai ini karam. Tapi seringkali juga, saya merasa butuh semangat, butuh motivasi. Saya tidak bisa memotivasi diri sendiri. Akh, betapa lemah dan bodohnya saya. Bodoh, saya menganggap diri saya ini paling kuat, paling bisa. Akh, saya benci..

No comments:

Post a Comment