Friday, February 5, 2010

Film Indie

Tadi sore gue setel CD isi film-film indie dari temennya temen gue yang, aduh ribet deh ceritanya, pake nama ajalah.. Jadi, si Riski temen kelas gue, ngasih CD waktu hari Selasa gue ketemuan kemaren sebelom berangkat ke Ciwidey, titipan dari Nikko, temen-baru-gue.. :)) Si Nikko ini suka banget sama yang berbau dan berasa indie *halah*, sama kaya gue tapi ibaratnya gue ini masih pemula sedangkan dia udah seniornya. Weww.. :p

Kenapa baru sekarang gue tonton ? Karena gue baru punya waktu dan pas dicoba di kompi gue si Jono Depp a.k.a John itu kemarin-kemarin, eh ngadat dia, gak mau ngebaca CD. Yaudah akhirnya gue pindahin dulu ke flashdisc gue si Santi, baru deh bisa nonton.. Ckckck.. Besok-besok gue harus beli antivirus buat John sama ngeback up data ke CD deh, si John udah lemot kebanyakan data.. Hahaha..

Sampe mana tadi ? Oh iya, nonton film indie. Wah, gue terus terang selalu ngerasa excited kalo nonton film indie. Gak tau kenapa, auranya beda aja ama Aura Kasih *Loh?!!*. Gak deeng, tapi emang aura film indie tuh beda banget sama sinetron *yaeyalah*, ama film bioskop juga beda..
Tema yang diangkat dari jemuran film indie ini deket banget sama kehidupan kita sehari-hari, kejadian sederhana yang barangkali kita lupa dan gak kepikiran sama sekali.. *wah kalimat gue tadi bagus banget yah, berakhiran i-i !!*.. Atau enggak, tema yang langka tapi emang bener-bener nyata ada di kehidupan kita !! Atau enggak, tentang kehidupan orang-orang kebanyakan masyarakat lapisan bawah. Atau enggak, wah pokoknya gak melulu picisan deh, walo sebenernya itu juga gak salah, cuma gue udah bosen aja..

Gue jadi kepikiran, ntar mau bikin cerita indie. Tapi gimana yah, gue kan belom pernah baca cerita indie. Palingan gue tau musik sama filmnya, bukan dituangkan dalam kopi, eh dalam bentuk kata-kata. Hmm.. Nanti lain kali gue mau googling ah..

Gue tulis aja disini biar gak lupa :
GOOGLING : CERITA INDIE !!!

No comments:

Post a Comment