Monday, January 11, 2010

Cerita tadi malam

Huakakak !!
Tadi malem seru-seruan sama Teguh dan Wita !!
Ceritanya, gue ama Wita keluar malem buat makan dan ke Jatoz. Selesai makan, di tengah jalan, kita ketemu Teguh lagi sendirian di jalan kaya anak ilang.
"Guh, mau kemana ?" tanya Wita.
"Gak tau gue juga, mau kemana ini.." kata dia.
"Yaudah yuk ikut kita aja ke Jatoz" sambung gue.
"Ngapain ?" tanyanya.
"Ngapain, ta? Oh iya, beli map" jawab gue.
"Oh, yaudah yuk. Gue juga mau beli sampo" kata dia.

Skip - di Jatoz kita ke Tisera, abis itu ke Superindo. Pulangnya ke UPT nganterin Wita nanyain biaya medical check up.

Pulang dari UPT, Teguh punya ide gila. Apakah itu ?? Dia ngajak kita buat pulang lewat gerbang Unpad atas !!! Melewati Unwim dan BGG !!! Malam-malam, bertiga, gelap-gelapan, dingin, gerah kelamaan jalan, takut, takjub. Wuihhh.. Keren bangetlah kita lewat jalur itu : JALAN KAKI !!!

Setelah itu menn, hampir sampe di gerbang Unpad, ada mobil sedan merah berhenti di tepi jalan. Sebenernya itu mobil udah jalan melambat waktu kita masih jalan di wilayah Unwim, berhenti malah. Tapi dia ternyata nunggu kita. Bapak-bapak gitu deh, gak disangka-sangka dia nawarin kita naik mobilnya, karena dia juga mau ke gedung psikologi. Mungkin memang maksudnya baik, tapi gue serem aja, takut kenapa-napa walo kita bertiga dan ada cowo pula.. Akhirnya kita gak mau naik dan MAMPIR dulu ke Wisma Unpad, kebetulan ada temen yang tinggal disitu, jadi kita ngobrol-ngobrol dulu. Gue juga nanya-nanyain dia fasilitas dan harga sewanya karena gue udah mulai gak betah tinggal disini. Fiuuwh. Udah gak betah ama anak-anak barunya !!

Pulangnya kita lewat arah fikom-sastra. Menyeramkaan. Eh sebelumnya berfoto-foto dulu di baru GOR baru. Huaah, narsisnya teuteup !!!
Abis itu kita ngelewatin Bale Padjadjaran. Di jalan, viewnya itu gunung Geulis dan light dari rumah-rumah, apa ya istilahnya, city light gitu kan ya ?? Jutaan kali ngeliat pemandangan gitu, gak akan pernah bosen !! Malah bikin kangen rumah atau dia. Hhahaha..


Seru kan cerita gue semalem (mana ?? Enggak !!!). Hehehe.. Dan sesampainya di kosan, waktu menunjukkan pukul 10.30 malam, gue bikin notes di fesbuk yang isinya bahwa gue menemukan sesuatu setelah gue berpetualang itu (padahal gue belom belajar buat UAS hari ini !!) : bersenang-senanglah dengan teman-temanmu !!! Hal bodoh apapun yang kamu lakukan hari ini, akan menjadi cerita lucu di masa depan !!! Hehehe..

*well, gue bukan pencerita yang baik. Andai gue bisa menuliskannya dengan lebih bagus..

No comments:

Post a Comment