Saturday, January 9, 2010

Soal tidur hari ini

Tadi pagi kaget banget.. Baru aja bangun, belom nyadar udah ditelpon ama nomer gak gue kenal. Gue angkat, gue diemin bentar, terus baru ngomong "halo". Ada jawaban disana "halo. Pagi", cowo. Gue mikir, ih gak penting banget sih. Pasti cowo iseng. Tapi, kok formal banget ya, kaya dari instansi ato perusahaan manaa gitu. Terus dia ngomong pake bahasa Jepang. Tadinya gue gak ngeh, sampe dia bilang satu nama. Satu nama yang sangat gue hormati. Ya, dia dosen gue, orang Jepang asli.

Hahaha.. Kagetlah gue, belom juga nyawa kekumpul, udah diajak ngobrol pake bahasa Jepang. Untungnya gue bisa, dan beliau ngomongnya pelan-pelan. Mungkin tau kalo gue baru bangun tidur. Awalnya gue cuma jawab sedikit-sedikit, tapi akhirnya bisa juga gue bikin kalimat. Hohohooo..

Gak tau kenapa, tiba-tiba aja gue ngerasa seneeeeng banget.. Mana beliau tanya, UAS udah selesai belom? Gue jawab, ntar Senin dan Selasa masih ada. Terus beliau bilang, belajar yang rajin ya.. Hohohow.. Senangnyaa dikasih perhatian..

Jadi pengen ngajak beliau jalan-jalan keliling Bandung deh (sama temen-temen lain pastinya)..
Gue suka banget ama dia, sebagai kakek.. Something's charming and interesting di dalam dirinya.. Uwh, suka, suka, suka!! ^^

Siangnya, gue tidur lagi (dasaarr tukang tidur!!!).. Eh gue mimpi, berenang sama keluarga gue (untung gak basah-basah di bawah. Hahaha.. Apaa cobaa??). Mimpinya loncat, ceritanya gue jadi mafia (jiaahh) yang lagi ngerampok bank. Eh, salah satu nasabahnya adalah gebetan gue, si G !!!
Si G ini pengen kabur (ceritanya), tapi begitu dia liat gue, dia nyengir. Gue tegur, "Jangan gitu, gue laporin Bos loh!". Tapi eh ternyata, itu semua sandiwara belaka! Aku tertipuuu!!

Setelah bubar, si G ngucek-ngucek kepala gue, sambil ngomong, "Makasi ya!". Gue sempet megang tangannya, waktu ngelepas tangan dia dari kepala gue. Ow, ow, ow.. Tapi pas gue anter dia sampe pintu (dan gue bingung, kenapa lokasinya di lorong rumah gue), dia ambil motor dan ngebonceng cewe. Tapi cewe yang dibonceng bukan pacar dia.. Ihiks, hidup ini gak adil !! *drama queen-nya keluar.

Dua kejadian tadi semuanya berkenaan sama tidur yah. Intinya gue udah kebanyakan tidur hari ini.. Hehehe.. Ntar malem ada film Conspiracy Theory ni, tapi jam 23.30. Padahal besok rencananya gue pengen jualan di Pasar Unwim. Gimana dong yah gue bangun paginya??

No comments:

Post a Comment